Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Tampil di Istana Merdeka: Umur, Asal Daerah, dan Sekolah

- 17 Agustus 2022, 12:05 WIB
Profil dan biodata Farel Prayoga penyanyi cilik asal Banyuwangi yang tampil di Istana Merdeka.
Profil dan biodata Farel Prayoga penyanyi cilik asal Banyuwangi yang tampil di Istana Merdeka. /tangkap layar YouTube/Sekretariat Presiden/

BERITA DIY - Simak profil Farel Prayoga, sosok penyanyi cilik yang tampil di Istana Merdeka dalam peringatan HUT ke-77 RI mulai dari umur, asal daerah hingga sekolah.

Penyanyi cilik asal Banyuwangi yang memiliki suara merdu dan baru saja viral di jagat sosial media memiliki kesempatan berharga tampil di Istana Merdeka membawakan lagu Ojo Dibandingke.

Ia adalah Farel Prayoga yang dikenal masyarakat usai menyanyikan lagu Ojo Dibandingke dengan sangat bagus.

Lagu tersebut ia nyanyikan bersama dengan Fila Thalia dan diunggah di channel Youtube One NADA Record Official.

Baca Juga: Profil Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa: Ditangkap Bareskrim Polri Karena Kasus Narkoba

Suara emas dari Farel Prayoga ini memikat banyak masyarakat Indonesia dengan video yang diunggah ke Youtube telah ditonton sebanyak 19 juta kali.

Farel pun berkesempatan menghibur masyarakat Indonesia melalui penampilannya di Istana Merdeka langsung di depan Presiden Joko Widodo.

Tampak penampilannya tersebut membuat meriah hingga beberapa tamu undangan yang hadir di Istana Merdeka menghampiri Farel dan berjoget bersamanya.

Tak hanya itu saja, para tamu undangan juga sempat meminta Farel untuk sekali lagi menyanyikan lagu tersebut dan diizinkan oleh Presiden Joko Widodo.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x