Profil Liam Gallagher yang Sedang Viral Ex Vokalis Oasis Liburan di Bali, Biodata, Lahir, Umur dan Pasangan

- 11 Agustus 2022, 15:00 WIB
LIAM Gallagher, mantan personel Oasis. Profil Liam Gallagher yang sedang viral Ex Vokalis Oasis foto dengan penggemar saat liburan di Bali, lahir, umur dan pasangan.
LIAM Gallagher, mantan personel Oasis. Profil Liam Gallagher yang sedang viral Ex Vokalis Oasis foto dengan penggemar saat liburan di Bali, lahir, umur dan pasangan. /Instagram.com/@liamgallagher

BERITA DIY - Berikut informasi profil Liam Gallagher yang sedang viral Ex Vokalis Oasis foto dengan penggemar saat liburan di Bali, lahir, umur dan pasangan.

Nama Liam Gallagher Ex vokalis Oasis mendadak ramai diperbincangkan, dirinya viral setelah foto dengan penggemar saat liburan di Bali.

Seperti diketahui seorang penggemar yang memiliki akun @powerrangeritem di Instagram pada Selasa, 9 Agustus 2022, terlihat berfoto dengan Liam Gallagher yang mengenakan atasan abu-abu, tas selempang Gucci, dan bucket hat.

Liam Gallagher yang memiliki nama lengkap William John Paul Gallagher merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu kelahiran Manchester, 21 September 1972.

Baca Juga: Siapa Benny Mamoto? Profil Singkat Ketua Harian Kompolnas yang Disorot Publik Terkait Kasus Brigadir J

Liam Gallagher dikenal publik dunia sebagai seorang musisi dari band terkenal bernama Oasis yang ia bentuk dan berkarier di sana.

Band Oasis sendiri sudah aktif sejak 1991 hingga 2009. Kemudian di tahun 2009, dirinya berpindah ke band rock yang juga berasal dari Inggris yaitu Beady Eye dari tahun 2009 sampai 2014.

Pada tahun 2017 Liam Gallagher akhirnya debut solo melalui album berjudul As Youe Were pada Oktober 2017 lalu.

Album ini bahkan memuncaki UK Albums Chart dan menjadi debut album dengan penjualan tercepat di era 2010-an di Inggris, dengan lebih dari 103.000 unit album terjual di minggu pertama.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x