Profil Indigo Aditya Nugroho Pria yang Mencabut Pengajuan Merek Citayam Fashion Week ke HAKI, Ini Pekerjaan

- 26 Juli 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi - profil Indigo Aditya Nugroho pria yang mencabut pengajuan merek Citayam Fashion Week ke HAKI setelah sebelumnya ikut mendaftarkan selain Baim Wong.
Ilustrasi - profil Indigo Aditya Nugroho pria yang mencabut pengajuan merek Citayam Fashion Week ke HAKI setelah sebelumnya ikut mendaftarkan selain Baim Wong. /Instagram.com/@citayamfashionweeks

BERITA DIY - Berikut informasi profil Indigo Aditya Nugroho pria yang mencabut pengajuan merek Citayam Fashion Week ke HAKI setelah sebelumnya ikut mendaftarkan selain Baim Wong.

Kabar terbaru tentang Citayam Fashion Week yang telah didaftarkan mereknya ke Pangkalan Data HAKI dari dua Orang Indigo Aditya Nugroho dan Baim Wong.

Meski keduanya tidak bersamaan mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Indogo Aditya Nugroho diketahui mendaftarkan pada 21 Juli 2022 atau setelah perusahaan Baim Wong.

Terbaru pihak Indigo Aditya Nugroho melalui akun Instagram @kutipanx telah mencabut surat permohonan merek Citayam Fashion Week ke HAKI pada Senin, 25 Juli 2022.

Baca Juga: HAKI Adalah Apa? Ini Alasan Baim Wong dan Paula Verhoeven Daftarkan Citayam Fashion Week ke HKI

Dikutip dari Instagram @kutipanx, Indigo Aditya Nugroho menyampaikan beberapa alasan ia mendaftarkan Citayam Fashion Week.

Dalam unggahannya Indigo Aditya Nugroho dan tim Kutipan X mengkhawatirkan apabila Citayam Fashion Week akan kehilangan identitas dan orisinalitas konten.

Untuk lebih lanjut terkait klarifikasi, alasan pencabutan merek Citayam Fashion Week, KLIK DI SINI.

Lalu siapa sebenarnya Indigo Aditya Nugroho yang sempat ikut mendaftarkan merek Citayam Fashion Week hingga akhirnya dicabut?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x