Profil Jeje Slebew, Viral di Medsos dari Citayam Fashion Week: Ini Biodata dan Link Akun TikTok Dirinya

- 12 Juli 2022, 20:10 WIB
Ini profil, biodata, akun TikTok Jeje Slebew Citayam Fashion Week.
Ini profil, biodata, akun TikTok Jeje Slebew Citayam Fashion Week. /Instagram.com/@911jelicascalling

BERITA DIY - Berikut merupakan profil Jeje Slebew yang viral di medsos bersamaan dengan viralnya di Citayam, ini biodata lengkap dengan link akun TikTok yang dimilikinya.

Di media sosial baik di Instagram, Twitter, maupun di aplikasi video TikTok memang masih hanyat membahas mengenai fenomena yang terjadi pada anak muda yang nongkrong di Sudirman berasal dari Citayam.

Sejumlah anak muda dengan style atau dandanan yang digunakannya memang belakangan ini banyak ditemui dengan nongkrong atau melakukan sejumlah kegiatan di yang dilakukan oleh anak muda asal Citayam di kawasan Sudirman.

Tak ayal, dengan banyaknya unggahan dan pembahasan mengenai anak muda Citayam yang nongkrong di Sudirman pun kemudian di media sosial muncul dengan sebutan Citayam Fashion Week.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jeje, Seleb TikTok yang Sedang Viral: Umur, Pacar, IG, Akun TikTok

Berkembangnya istilah Citayam Fashion Week tersebut pun kemudian memunculkan salah seorang yang disebut dengan selebgram yang juga sedang viral di media sosial dengan nama Jeje Slebew.

Diketahui bahwa munculnya nama Jeje Slebew ini sendiri berawal dari salah satu video di media sosial yang kemudian memunculkan nama dirinya dan jadi perbincangan netizen.

Salah satu perbincangan mengenai Jee Slebew yang dilakukan oleh netizen sendiri ialah mengenai wajah dirinya yang disebutkan mirip dengan artis yang bernama Fuji.

Meskipun telah banyak menjadi perbincangan netizen, namun mengenai profil dan biodata yang dimiliki oleh Jeje Slebew hingga kini masih menjadi pertanyaan dan banyak dicari.

Baca Juga: Siapa Medina Zein Dulu? Ini Profil Selebgram dan Pengusaha Kecantikan yang Terkena Kasus Pencemaran Nama Baik

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x