Profil Alina Kabaeva Dikabarkan Pacar Vladimir Putin yang Hamil Anaknya, Umur Berapa, hingga Akun Instagram

- 12 Juli 2022, 12:05 WIB
Alina Kabaeva. Profil Alina Kabaeva dikabarkan pacar Vladimir Putin yang diduga hamil anaknya, umur berapa, hingga akun Instagram.
Alina Kabaeva. Profil Alina Kabaeva dikabarkan pacar Vladimir Putin yang diduga hamil anaknya, umur berapa, hingga akun Instagram. /Tangkapan layar YouTube.com Olympic Channel

BERITA DIY - Banyak yang mencari Alina Kabaeva Instagram, Alina Kabaeva dan Putin, Agama, Alina Kabaeva Umur Berapa, hingga Alina Kabaeva Hamil 2022, dan Photo.

Berikut informasi profil Alina Kabaeva dikabarkan pacar Vladimir Putin yang hamil anaknya, umur berapa, hingga akun Instagram.

Beredar kabar tentang Alina Kabaeva yang dikabarkan hamil anak Vladimir Putin serta merupakan pacar dari presiden Rusia ini.

Lalu siapa sebenarnya Alina Kabaeva yang dikabarkan tengah hamil salah satu anak Vladimir Putin, bagaimana profil dan biodatanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Alina Kabaeva yang Dikabarkan Hamil Anak dari Presiden Rusia Vladimir Putin

Sebelum dikenal di dunia politik dan media penyiaran, Alina Kabaeva adalah salah satu pesenam yang paling berprestasi dalam sejarah senam ritmik.

Alina Kabaeva di senam ritmik sendiri sudah mendapat 2 medali Olimpiade, 14 medali Kejuaraan Dunia, dan 21 medali Kejuaraan Eropa.

Dia juga dilaporkan sebagai pacar dari Presiden Rusia Vladimir Putin yang saat ini juga menjadi banyak diperbincangkan.

Sejak 2005, Alina Kabaeva sudah menjadi anggota dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Rusia, dan pada 2008 dia menjadi Perwakilan Publik untuk Grup Media Nasional Rusia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x