Profil dan Biodata Rini S Bon Bon Sosok Pelawak yang Meninggal Dunia, Umur, Karier, Nama Asli dan Sakit Apa?

- 11 Juli 2022, 11:43 WIB
Profil dan biodata Rini S Bon Bon sosok pelawak yang meninggal dunia kemarin, umur, karier dan sakit apa hingga nama asli.
Profil dan biodata Rini S Bon Bon sosok pelawak yang meninggal dunia kemarin, umur, karier dan sakit apa hingga nama asli. /Twitter.com/@rini_Sbonbon

BERITA DIY - Simak informasi profil dan biodata Rini S Bon Bon sosok pelawak yang meninggal dunia kemarin, umur, karier dan sakit apa.

Sosok artis senior dan juga seorang pelawak 90-an Rini S Bon Bon telah berpulang atau meninggal dunia pada Minggu, 10 Juli 2022.

Kabar meninggal pelawak sekaligus artis senior Rini S Bon Bon banyak dibicarakan bahkan menjadi trending di pencarian Google hari ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Rini S Bon Bon harus melawan penyakit yang menggerogoti tubuhnya bahkan harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Biodata Rini S Bon Bon yang Meninggal Dunia Kemarin: Meninggal karena Apa, Umur hingga Dikuburkan Di Mana

Lantas seperti apa profil biodata lengkap dari Rini S Bon Bon? Simak selengkapnya terdapat di artikel berikut ini.

Rini S Bon Bon banyak dikenal masyarakat Indonesia sebagai salah satu pelawak senior tanah air yang populer di tahun 1990-an.

Pemilik nama asli Irni Yusnita itu kerap berhasil buat publik tertawa dengan celotehannya, bahkan ia sering seliweran di acara-acara televisi waktu itu.

Selain sebagai pelawak, Rini S Bon Bon juga sempat menghiasi layar kaca sebagai pemain sinetron, pembawa acara hingga tampil di program-program tertentu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x