Profil dan Biodata Bagus Kahfi dari FC Utrecht Kini di Klub Yunani? Ini Posisi, Kelahiran, Umur hingga Asal

- 12 Juli 2022, 09:05 WIB
Profil dan biodata Bagus Kahfi dari Jong FC Utrecht kini pindah klub Yunani? ini posisi di sepak bola, kelahiran, umur hingga asal mana.
Profil dan biodata Bagus Kahfi dari Jong FC Utrecht kini pindah klub Yunani? ini posisi di sepak bola, kelahiran, umur hingga asal mana. /Instagram.com/@bagaskahfiii

BERITA DIY - Simak informasi profil dan biodata Bagus Kahfi dari Jong FC Utrecht kini pindah klub Yunani? ini posisi di sepak bola, kelahiran, umur hingga asal mana.

Nama salah satu penyerang Timnas Indonesia Bagus Kahfi yang gemilang di U-16 menjadi perbincangan warganet baik karier, kelahiran hingga posisinya.

Tidak hanya itu banyak juga yang menanyakan tinggi Bagus Kahfi, umur, biodata, agama dan biodata profil Bagus Kahfi.

Seperti diketahui Bagas Kahfi sendiri mulai dikenal setelah bermain bersama Timnas Indonesia U 16 2018 lalu dengan banyak mencetak gol.

Baca Juga: Fakta-fakta Bagus Kahfi yang Moncer di Laga Perdana dengan FC Utrecht U21: IG dan Statistik

Terkait posisinya di sepak bola, kala itu di Timnas U 16 Bagas Kahfi berposisi sebagai penyerang dengan total mencetak 17 gol.

Bagus Kahfi yang memiliki kembaran Bagas Kaffa ini telah bermain sepak bola sejak kecil, pemain asal Magelang ini pertama kali bergabung di PPLPD Musi Banyuasin pada 2015-2016.

Setelah itu di PSSA Asahan (2017), PPLP Sumatera utara (2017) dan PPLP Jawa Tengah sebelum akhirnya memperkuat Timnas Indonesia U 16 di Piala AFF U 16 tahun 2018.

Setelah selesai gelaran Piala AFF U 16, Bagus Kahfa bergabung dengan Barito Putera pada 2018-2020 bersama saudara kembarnya Bagas Kaffa.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x