Profil dan Biodata Alina Kabaeva yang Dikabarkan Hamil Anak dari Presiden Rusia Vladimir Putin

- 12 Juli 2022, 09:30 WIB
Profil dan biodata Alina Kabaeva yang dikabarkan hamil anak ke lima dari Vladimir Putin dan informasi karier serta keluarga.
Profil dan biodata Alina Kabaeva yang dikabarkan hamil anak ke lima dari Vladimir Putin dan informasi karier serta keluarga. /Instahragm.com/@alinakabaeva.official

BERITA DIY- Berikut informasi yang berkaitan dengan profil dan biodata Alina Kabaeva yang dikabarkan hamil anak dari Presiden Rusia Vladimir Putin.

Nama Alina Kabaeva kini kembali menjadi perbincangan publik. Hal tersebut terjadi lantaran kabar dirinya yang kini sedang hamil anak dari Presiden Rusia Vladimir Putin.

Vladimir Putin sebelumnya sudah memiliki beberapa anak yaitu dua putri yang dilahirkan oleh Lyudmila Shkrebneva yang merupakan seorang pramugari.

Sedangkan dengan Alina Kabaeva dikabarkan sudah memiliki empat orang anak yang terdiri dari dua anak laki-laki dan anak perempuan kembar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bagus Kahfi dari FC Utrecht Kini di Klub Yunani? Ini Posisi, Kelahiran, Umur hingga Asal

Siapa sebenarnya Alina Kabaeva yang kini dikabarkan sedang mengandung anak dari Vladimir Putin, berikut profil dan biodata lengkapnya.

Alina Kabaeva memiliki nama lengkap Alina Maratovna Kabaeva, dia lahir pada 12 Mei 1983 di Tashkent, RSS Uzbekistan. Diketahui bahwa kekasih dari Presiden Rusia ini merupakan mantan atlet senam.

Diketahui bahwa Alina Kabaeva memulai senam ritmik pada usia tiga tahun, setelah remaja dia pindah ke Moskow dan masih melanjutkan karier senamnya.

Kekasih dari Vladimir Putin ini memulai debut karier internasionalnya pada tahun 1996. Pada tahun 1998 saat Alina Kabaeva berumur 15 tahun dia memenangkan kejuaraan di Eropa Portugal.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x