Profil Basrizal Koto, Pengusaha Crazy Rich Padang: Istri, Tinggal di Mana dan Sumber Kekayaan

- 9 Agustus 2022, 12:50 WIB
Profil Basrizal Koto, sosok pengusaha properti crazy rich padang: istri, tinggal di mana dan sumber kekayaan.
Profil Basrizal Koto, sosok pengusaha properti crazy rich padang: istri, tinggal di mana dan sumber kekayaan. /Instagram.com/@basrizal_koto

BERITA DIY - Simak profil Basrizal Koto, pengusaha dengan sebutan crazy rich padang mulai dari nama istri, tinggal di mana dan sumber kekayaan , berikut ini.

Profil sosok pengusaha properti sekaligus crazy rich Padang, Basrizal Koto banyak dicari warganet. Banyak yang penasaran sumber kekayaan yang dimiliki oleh Basrizal Koto.

Basrizal Koto diketahui merupakan seorang pengusaha properti yang juga memiliki banyak bisnis lain. Ia pernah dikunjungi oleh Atta Halilintar dan diketahui memiliki banyak koleksi mobil mewah.

Berikut informasi profil Basrizal Koto pengusaha properti Indonesia, selengkapnya.

Baca Juga: Profil Benny Mamoto yang Diperbincangkan Terkait Kasus Brigadir J Jabatan Terakhir hingga Jadi Ketua Kompolnas

Basrizal Koto atau yan juga akrab dipanggil Basko merupakan seorang pengusaha yang lahir di Padang Pariaman, Sumatera Barat pada 10 November 1959.

Ia merupakan putra pasangan Ali Absyar dan Djaniar yang tumbuh di tengah kemiskinan. Ayahnya hanya seorang buruh tani.

Diketahui istri Basrizal Koto yang pertama adalah Hj. Mukhniarti Basko, SE. M.Si. Istri pertama Basko ini meninggal pada usia 54 tahun karena sakit.

Basrizal Koto diketahui kemudian menikah dengan Elita Siregar atau yan juga dikenal dengan Elita Basko.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x