Profil Riesca Rose Diduga Orang Ketiga di Hubungan Sule dan Nathalie Holscher: Biodata Asal, Umur dan Akun IG

- 17 Agustus 2022, 13:40 WIB
Profil dan biodata Riesca Rose, artis yang diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Sule dan Natalie Holscher.
Profil dan biodata Riesca Rose, artis yang diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Sule dan Natalie Holscher. /Tangkap layar Instagram.com/@riesca_rose

BERITA DIY - Berikut biodata dan profil Riesca Rose dari umur, agama, karier, dan akun IG Instagram, sosok yang diduga orang ketiga di hubungan Sule dan Nathalie Holscher.

Baru-baru ini, nama Riesca Rose menjadi buah bibir warganet. Sosok Riesca Rose dikaitkan dengan penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Riesca Rose dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Sule dan Nathalie Holscher. Dugaan ini bermula ketika akun Instagram milik Nathalie Holscher mengunggah IG story percakapan Riesca Rose dengan seseorang.

Baca Juga: Biodata Lengkap Profil Riesca Rose Pemain Preman Pensiun yang Diisukan Selingkuh dengan Sule: IG dan Karier

Dalam unggahan itu, terdengar sebuah pengakuan bahwa Sule pernah mengajak Riesca Rose untuk bersamanya padahal sudah menikah dengan Nathalie Holscher. Selain itu, Nathalie Holscher juga bertanya mengapa Riesca memblokir Nathalie.

Diketahui, ajakan itu berlangsung ketika Nathalie Holscher sedang mengandung anak Sule. Hal tersebut diungkapkan Nathalie Holscher pada unggahan story selanjutnya.

Pada story Nathalie sleanjutnya, ia melemparkan pertanyaan "knp baru jujur skr ya? knp ga dari dulu pas aku masih hamil gede?" dilengkapi dengan emoji heran.

Baca Juga: Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Memukau Joko Widodo dengan Lagu Ojo Dibandingke di Istana Merdeka

Warganet pun langsung menduga bahwa Riesca Rose adalah orang ketiga dalam hubungan Sule dan Nathalie Holscher. Lantas siapa Riesca Rose, perempuan yang dianggap sebagai orang ketiga tersebut?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x