Login Dashboard prakerja.go.id, Lakukan Ini Jika Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 38 Bisa Dapat Rp4 Juta

- 28 Juli 2022, 18:13 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, cek nomor dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 38 buka.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, cek nomor dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 38 buka. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, cek nomor dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 38 buka.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id, lakukan langkah berikut jika tak lolos pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 38 bisa dapat Rp3 juta.

Seperti diketahui pada Minggu kemarin, pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 38 lewat login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka.

Namun pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 tersebut hanya dibuka beberapa hari. Saat ini banyak yang menanti pula hasil seleksi program tersebut.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp6 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 38 2022, Daftar Di Sini

Adapun jika lolos seleksi program Kartu Prakerja, peserta bakal mendapatkan insentif sebesar Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah mengalokasikan anggaran sebanyak Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja untuk 4,5 juta peserta baru.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta 

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x