Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp6 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 38 2022, Daftar Di Sini

- 27 Juli 2022, 12:36 WIB
Cara login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, tips lolos seleksi, cara daftar ulang dan syarat daftar Kartu Prakerja.
Cara login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, tips lolos seleksi, cara daftar ulang dan syarat daftar Kartu Prakerja. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, tips lolos seleksi, cara daftar ulang dan syarat daftar Kartu Prakerja.

Ketahui login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp6 juta meski tak lolos Kartu Prakerja Gelombang 38, yuk daftar program di link berikut.

Pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 38 dengan login dashboard www.prakerja.go.id sudah ditutup pada hari Selasa 27 Juli 2022 kemarin.

Daftar Kartu Prakerja Gelombang 38 tersebut hanya dibuka selama 3 hari, usai pendaftaran melalui login dashboard www.prakerja.go.id dibuka pada hari Minggu 25 Juli 2022.

 Baca Juga: Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 39 Bagi yang 3 Kali Gagal, Isi Form Ini Bisa Lolos Dapat Rp2,4 Juta

Kartu Prakerja Gelombang 38 sendiri merupakan gelombang kelimabelas program ini dibuka di 2022, di mana pada tahun ini dimulai dari gelombang 23.

Jika lolos seleksi program Kartu Prakerja usai daftar di dashboard www.prakerja.go.id, peserta lolos bakal mendapat insentif total sebesar Rp 2,55 juta.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk meningkatkan skill pekerja dan pencari kerja. Program ini sudah berjalan sejak 2020 lalu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x