Kapan Kartu Prakerja Gelombang 37 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

- 14 Juli 2022, 11:35 WIB
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek peserta lolos dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 dibuka.
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek peserta lolos dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek peserta lolos dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 dibuka.

Ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 37 dibuka, yuk login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar program berikut bisa dapat bantuan Rp 3 juta dari Pemerintah.

Pada pekan lalu, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 melalui situs www.prakerja.go.id sudah dibuka, yang kemudian pada pekan yang sama diikuti penutupan.

Usai penutupan pendaftaran Kartu Prakerja tersebut, banyak yang kemudian bertanya-tanya soal kapan gelombang 37 dibuka melalui login dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 36 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Adapun Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat lantaran insentif yang diterima oleh peserta lolos terbilang besar, yakni mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diterima peserta lolos tersebut ialah Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebesar Rp 150 ribu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 36, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x