Kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

- 28 Juli 2022, 08:24 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 buka dan insentif prakerja.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 buka dan insentif prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 buka dan insentif prakerja.

Yuk ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 buka melalui login dashboard www.prakerja.go.id, daftar program di link berikut bisa dapat Rp 3 juta.

Saat ini pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 38 sudah ditutup, pengumuman hasil seleksi pun telah diumumkan oleh Pemerintah.

Usai hasil seleksi Kartu Prakerja diumumkan, kemudian banyak yang bertanya kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 di www.prakerja.go.id dibuka.

Baca Juga: Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 39 Bagi yang 3 Kali Gagal, Isi Form Ini Bisa Lolos Dapat Rp2,4 Juta

Hal itu lumrah, sebab Kartu Prakerja kini telah menjadi program favorit masyarakat. Insentif yang didapat peserta lolos sendiri mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja tersebut, terdiri dari Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x