Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 38 Bagi yang 3 Kali Gagal, Isi Form Ini Bisa Lolos Dapat Rp2,4 Juta

- 26 Juli 2022, 12:40 WIB
Cara daftar ulang Kartu Prakerja yang gagal, login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek peserta lolos dan pendaftaran gelombang 38.
Cara daftar ulang Kartu Prakerja yang gagal, login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek peserta lolos dan pendaftaran gelombang 38. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar ulang Kartu Prakerja yang gagal, login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek peserta lolos dan pendaftaran gelombang 38.

Simak cara daftar ulang Kartu Prakerja Gelombang 38 bagi yang 3 kali gagal, login dashboard www.prakerja.go.id isi form berikut bisa dapat Rp 2,4 juta.

Seperti diketahui jika lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38, peserta bakal mendapat total insentif sebesar Rp 2,4 juta sejak awal dibuka.

Rincian insentif peserta lolos Kartu Prakerja sendiri yaitu Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp 150 ribu dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 38 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta 

Kartu Prakerja Gelombang 38 sendiri menjadi program kelimabelas program ini dibuka di tahun 2022, di mana program tersebut dimulai dari gelombang 23.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menganggarkan Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, yang mana menargetkan dapat menyentuh 4,5 juta peserta baru.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: 5 Langkah Agar Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 2022! Ini Solusi Verifikasi Wajah dan KTP Gagal

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x