Login Dashboard Kartu Prakerja, Begini Cara Dapat Uang Rp 10 Juta per Bulan jika Gagal Lolos Gelombang 38

- 27 Juli 2022, 10:44 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id dan simak cara dapat uang Rp 10 juta per bulan jika gagal lolos gelombang 38.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id dan simak cara dapat uang Rp 10 juta per bulan jika gagal lolos gelombang 38. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja. Simak cara dapat uang Rp 10 juta per bulan jika gagal lolos gelombang 38 di www.prakerja.go.id.

Proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 38 sudah ditutup. Para pendaftar tinggal menunggu pengumuman apakah gagal atau lolos seleksi.

Pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 38 akan mendapatkan uang tunai Rp 2,55 juta dalam bentuk insentif yang cair secara bertahap.

Sedangkan pendaftar yang gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 38 bisa mendaftar kembali di gelombang selanjutnya jika masih dibuka.

Tak hanya itu, pendaftar yang gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 38 juga bisa dapat Rp 10 juta per bulan dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Login Dahboard prakerja.go.id, Ini Tanda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 dan Dapat Rp3,55 Juta

Caranya yakni dengan mendaftar lowongan kerja dari job portal yang sudah terafiliasi dan tersedia di fitur Info Pekerjaan di dashboard www.prakerja.go.id.

Salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah Yayasan Yasporbi, Jakarta, dengan posisi Manager SDM.

Sebagai informasi, sebenarnya lowongan kerja tersebut terbuka untuk siapa saja yang memenuhi kualifikasi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x