Kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 Dibuka? Simak Syarat dan Langkah Mendaftar Lewat Prakerja.go.id di Sini

- 27 Juli 2022, 17:42 WIB
Ilustrasi - Berikut penjelasan kapan Kartu Prakerja gelombang 39 dibuka, diserta syarat dan langkah pendaftaran Kartu Prakerja melalui prakerja.go.id.
Ilustrasi - Berikut penjelasan kapan Kartu Prakerja gelombang 39 dibuka, diserta syarat dan langkah pendaftaran Kartu Prakerja melalui prakerja.go.id. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi terkait kapan Kartu Prakerja gelombang 39 dibuka, berikut syarat dan langkah pendaftaran Kartu Prakerja melalui prakerja.go.id.

Selamat bagi pendaftar Kartu Prakerja yang lolos di gelombang 38, di mana pendaftarannya telah ditutup Selasa, 26 Juli 2022.

Pengumuman penutupan pendaftaran Kartu Prakerja tersebut dilakukan oleh akun Instagram resmi Prakerja

“???? PUKUL 23.59 WIB MALAM INI kesempatan gabung gelombang 38 AKAN DITUTUP! Untuk kamu yang belum mendaftar, segera daftar sekarang, masih ada waktu! Untuk yang belum klik "Gabung Gelombang", jangan sampai disia-siakan kesempatan kali ini! Udah pada gabung belum nih Sob?#SiapDariSekarang” tulis admin @prakerja.go.id.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp6 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 38 2022, Daftar Di Sini

Bagi para calon pendaftar yang belum lolos di gelombang pendaftaran 38, dapat melakukan pendaftaran lagi di Kartu Prakerja gelombang 39 ketika telah dibuka.

Untuk mengetahui kapan Kartu Prakerja gelombang 39 dibuka, pantau terus informasi terkait pengumuman dibukanya melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Sementara menunggu pengumuman dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 39, simak syarat dan langkah mendaftar melalui login dashboard prakerja.go.id berikut ini:

Syarat Mendaftar Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x