Catat Kapan Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 38, Setelah Pendaftaran Program Telah Ditutup

- 27 Juli 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Cek kapan jadwal pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 38.
Ilustrasi - Cek kapan jadwal pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 38. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Penjelasan kapan jadwal pengumuman dalam Kartu Prakerja gelombang 38 yang nantinya akan dilakukan setelah pendaftaran selesai dilakukan beberapa waktu lalu.

Bagi pendaftar program Kartu Prakerja setelah pendaftaran telah resmi ditutup, kini menantikan mengenai pengumuman siapa saja peserta yang nantinya dinyatakan lolos program tersebut.

Pasalnya, dengan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 38 tersebut nantinya akan dapat untuk mengetahui mengenai peserta yang secara resmi dinyatakan lolos dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya.

Sehingga setelah ditutupnya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 38, kini bagi sejumlah pendaftar menantikan mengenai waktu dan jadwal pengumuman nantinya dilakukan.

Baca Juga: Login prakerja.go.id, Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp5 Juta Tak Perlu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 38

Terkait dengan kapan jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 38, hingga berita ini diturunkan memang belum terdapat informasi resmi mengenai waktu akan dilaksanakannya.

Namun demikian, untuk mengetahui jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 38, maka dapat diketahui dengan melihat rentang waktu yang dilakukan gelombang-gelombang sebelumnya.

Jika menilik pada gelombang-gelombang sebelumnya, maka dapat diketahui bahwa pengumuman peserta lolos dalam Kartu Prakerja akan diketahui setelah proses pendaftaran ditutup.

Rentang waktu yang digunakan pada waktu pendaftaran ditutup hingga pengumuman biasanya dilakukan dalam beberapa hari, sebagai sarana untuk melakukan seleksi.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, Daftar Gelombang 38 dengan Ikuti Tips Lolos di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x