Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Cek Nomor dan Ini Cara Beli Pelatihan Online Sebelum Hangus

- 28 Juli 2022, 09:50 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja sekarang cek nomor di www.prakerja.go.id, dan ini cara beli pelatihan online sebelum hangus.
Login dashboard Kartu Prakerja sekarang cek nomor di www.prakerja.go.id, dan ini cara beli pelatihan online sebelum hangus. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi login dashboard Kartu Prakerja sekarang cek nomor di www.prakerja.go.id, dan ini cara beli pelatihan online sebelum hangus.

Mengingat pengumuman Kartu Prakerja gelombang 38 yang masih dalam proses verifikasi hingga pemilihan maka simak car beli pelatihan.

Langkah pertama sebelum membeli pelatihan Kartu Prakerja pada gelombang manapun ialah dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Cukup login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id kemudian cek nomor 12 digit yang tertera.

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja Gelombang 38 Jika Dapat Tanda Ini: Kapan Pengumuman Peserta Bakal Dilakukan?

Nomor Kartu Prakerja yang terdapat pada dashboard www.prakerja.go.id ini ialah untuk mendapat saldo pelatihan sebesar Rp1 juta.

Saldo pelatihan ini tidak bisa dicairkan melalui rekening atau e-wallet karena hanya sebatas untuk membeli pelatihan.

Insentif atau uang yang bisa dicairkan melalui rekening atau e-wallet ialah insentif setelah menyelesaikan pelatihan dan mengisi ulasan.

Peserta Kartu Prakerja bisa mendapat insentif sebesar Rp2,4 Juta yang nantinya akan disalurkan selamat empat bulan berturut-turut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x