Login Dashboard www.prakerja.go.id Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 38, Ini Tanda Lolos Seleksi

- 28 Juli 2022, 10:34 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 38 dan simak tanda lolos seleksi agar insentif cair.
Login dashboard www.prakerja.go.id cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 38 dan simak tanda lolos seleksi agar insentif cair. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek pengumuman KartuPraerja gelombang 38 dan simak tanda lolos seleksi untuk dapat insentif Rp 2,5 juta.

Sebagaimana diketahui, proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 38 sudah ditutup dan saat ini para pendaftar tinggal menunggu pengumuman hasil lolos seleksi.

Pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 38 akan menerima notifikasi yang dikirimkan oleh panitia melalui email, SMS, dan pemberitahuan di dashboard www.prakerja.go.id.

Pendaftar yang gagal lolos seleksi akan menerima pengumuman atu notifikasi "Kamu Belum Berhasil ;(" di dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Begini Cara Dapat Uang Rp 10 Juta per Bulan jika Gagal Lolos Gelombang 38

Mereka bisa mendaftar kembali di gelombang selanjutnya jika masih memenuhi syarat dan dibuka kembali.

Sedangkan pendaftar yang lolos seleksi akan diminta untuk menonton tiga video yang ada di dashboard www.prakerja.go.id untuk melihat nomor Kartu Prakerja gelombang 38 yang bisa digunakan untuk membeli pelatihan.

Berikut ini contoh tanda atau notifikasi lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 38 yang dikirimkan melalui SMS:

"Selamat! Kamu dpt Kartu Prakerja. Cek akunmu di www.prakerja.go.id pada Hari Tanggal. Catat & rahasiakan No Kartu Prakerjamu, pakai utk beli pelatihan di Platform."

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x