Kronologi Odong Odong Ditabrak Kereta Api Hari Ini: Penumpang Selamat Ungkap Detik-detik Sebelum Kecelakaan

- 26 Juli 2022, 18:56 WIB
Kecelakaan odong odong hari ini, kecelakaan kereta kelinci, kecelakaan sepur kelinci dan kecelakaan sepur mini hari ini.
Kecelakaan odong odong hari ini, kecelakaan kereta kelinci, kecelakaan sepur kelinci dan kecelakaan sepur mini hari ini. /ASEP FATHULRAHMAN/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kecelakaan odong odong hari ini, kecelakaan kereta kelinci, kecelakaan sepur kelinci dan kecelakaan sepur mini hari ini.

Ketahui kronologi odong odong yang ditabrak kereta api hari ini yang menewaskan 9 penumpang. Penumpang selamat ungkap detik-detik sebelum kecelakaan.

Berdasarkan laporan sementara, 9 penumpang kendaraan odong-odong, tiga di antaranya anak-anak, tewas dalam tabrakan kereta api dan odong-odong, di lintasan Kampung dan Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Sembilan korban jiwa itu adalah kecelakaan kendaraan odong-odong yang meninggal itu terdiri dari enam dewasa dan tiga anak-anak.

Baca Juga: Link Video Viral Kakek Bawa Kepala Putus ASLI No Sensor Dicari, Ini Fakta Suami Penggal Kepala Istri di India

Sebanyak sembilan korban meninggal dunia itu antara lain Saptiyah 51 tahun, Sawiyah 71 tahun,Saptanis 42 tahun, Kadilah 38 tahun, Sunenah 55 tahun,Yanti 22 tahun, Azzizatul Atiah 2 tahun Ismawati 8 tahun dan Amanda 2 tahun.

Para korban itu terdiri dari enam dewasa, satu anak dan dua bayi. Peristiwa kecelakaan odong-odong tertabrak KA semua warga RT Kampung Cibetik, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Kebanyakan mereka kehilangan nyawanya akibat benturan keras akibat tertabrak KA jurusan Rangkasbitung-Merak.

Berdasarkan informasi, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB dimana kendaraan odong-odong yang dikemudikan Juli berjalan dari arah barat ke timur.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x