Update Korban Kecelakaan Maut di Cibubur, Ini Daftar Nama Korban yang Berhasil Diidentifikasi

- 19 Juli 2022, 13:23 WIB
Nama-nama Korban Truk Tangki BBM Pertamina di Cibubur, yang Meninggal dan Sudah Teridentifikasi.
Nama-nama Korban Truk Tangki BBM Pertamina di Cibubur, yang Meninggal dan Sudah Teridentifikasi. /Asprilla Dwi Adha/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut update korban kecelakaan maut truk pertamina di Cibubur, empat korban meninggal dunia berhasil diidentifikasi dan telah dibawa pulang pihak keluarga.

Kecelakaan maut yang melibatkan truk tangki pertamina dan terjadi di Jalan ALternatif Transyogi Cibubur, Kota Bekasi mengakibatkan 10 orang meninggal dunia.

Kecelakan tersebut terjadi pada Senin, 18 Juli 2022 sore dan diduga karena truk mengalami rem blong. Selain korban meninggal dunia terdapat beberapa korban luka-luka pada peristiwa ini.

Pada Senin, 18 Juli 2022 malam, tim forensik RS Polri Kramatjati telah berhasil mengidentifikasi dua orang jenazah dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Cibubur Truk Pertamina, Ini Kronologi, Update Jumlah Korban Kecelakaan Maut yang Menabrak Motor

Dua orang jenazah tersebut adalah pasangan suami istri anggota TNI AL. Jenazah pun langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk disemayamkan.

Sementara pada hari ini Selasa, 19 Juli 2022, tim forensik RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur kembali berhasil mengidentifikasi empat jenazah korban kecelakaan maut truk tangki pertamina

"Hari ini telah teridentifikasi empat jenazah yang telah dibawa keluarganya," kata Kepala Sub Direktorat Pelayanan (Kasubdit Yan) DVI RS Polri, AKBP Nugroho Lelano dikutip dari Antara, Selasa 19 Juli 2022.

Keempat korban tersebut merupakan pasangan suami istri yang beralamat di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat dan Purworejo Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x