Kecelakaan Cibubur Truk Pertamina, Ini Kronologi, Update Jumlah Korban Kecelakaan Maut yang Menabrak Motor

- 19 Juli 2022, 13:10 WIB
Kecelakaan Cibubur truk Pertamina, ini kronologi kecelakaan maut yang menabrak sejumlah pengendara motor hingga ada korban jiwa.
Kecelakaan Cibubur truk Pertamina, ini kronologi kecelakaan maut yang menabrak sejumlah pengendara motor hingga ada korban jiwa. /Asprilla Dwi Adha/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut informasi kecelakaan Cibubur truk Pertamina, ini kronologi kecelakaan maut yang menabrak sejumlah pengendara motor hingga ada korban jiwa.

Sebelumnya ramai beredar kecelakaan maut dari truk Pertamina yang mengakibatkan sejumlah korban jiwa dalam insiden tersebut.

Pada video amatir yang beredar terlihat truk Pertamina disebut menabrak sejumlah pengendara motor di lokasi kejadian.

Dikutip dari laman PMJNews, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman mengatakan korban meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun ini bertambah 11 orang.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur dan Daftar Nama Korban Meninggal

Setelah sebelumnya delapan orang dilaporkan tewas dalam kejadian kecelakaan Cibubur truk Pertamina ini.

"Upaya dari kepolisian adalah mengamankan TKP, menolong korban. Sementara korban sudah kita bawa ke RS Kramat Jati ada 11 orang meninggal dunia," ungkap Usman dikutip dari PMJNEWS pada Senin, 18 Juli 2022.

Berikut rangkuman kronologi kecelakaan Cibubur truk Pertamina yang menabrak sejumlah pengendara motor.

Awalnya sejumlah pengendara yang berada di Jalan Transyogi, Jatisampurna, Bekasi, ditabrak oleh truk tangki Pertamina bernomor polisi B 9598 BEH.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x