Kecelakaan Pesawat Susi Air Hari Ini: Kronologi, Daftar Nama Penumpang dan Pilot yang Selamat di Papua

- 23 Juni 2022, 16:35 WIB
Proses evakuasi korban jatuhnya pesawat milik Susi Air di Timika Papua Kamis 23 Juni 2022. Informasi kecelakaan Pesawat Susi Air hari ini, kronologi dan daftar semua penumpang dan pilot yang selamat di Papua.
Proses evakuasi korban jatuhnya pesawat milik Susi Air di Timika Papua Kamis 23 Juni 2022. Informasi kecelakaan Pesawat Susi Air hari ini, kronologi dan daftar semua penumpang dan pilot yang selamat di Papua. /Tangkapan layar Instagram.com/@sar_nasional

BERITA DIY - Berikut informasi kecelakaan Pesawat Susi Air hari ini, kronologi dan daftar semua penumpang dan pilot yang selamat di Papua.

Hari ini salah satu musibah dari dunia penerbangan Indonesia, Pesawat Susi Air jenis Pilatus Porter PK-BVM dikabarkan mengalami kecelakaan.

Kabar terkini pesawat Susi Air dengan pilot Dayle Peter Houzet yang mengalami kecelakaan di rute Timika-Duma ditemukan selamat.

"Update info: Jam 09:00 Captain Pilot & semua penumpang selamat. Mohon doa semua proses evakuasi dari lokasi bisa lancar dan mudah," tulis Susi Pudjiastuti, dalam cuitan Twitternya, Kamis, 23 Juni 2022.

Baca Juga: Kronologi Pesawat Susi Air Jatuh di Timika Papua: Penyebab, Jumlah Penumpang, hingga Adakah Korban Jiwa?

Lalu bagaimana dengan awal kronologi kejadian kecelakaan pesawat Susi Air hari ini dan daftar nama penumpang dan pilot yang selamat.

Semak berikut ini kronologi awal dari kecelakaan pesawat Susi Air Timika-Duma yang diketahui semua penumpang selamat.

Awalnya Polisi menerima laporan pesawat dengan pilot Dayle Peter itu membawa enam penumpang dari Duma, Kabupaten Paniai.

Pesawat Susi Air awalnya berangkat dari Timika menuju Duma pukul 05.34 WIT. Kemudian dijadwalkan kembali ke Timika sekitar pukul 08.00 WIT.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x