Penyebab Kecelakaan Maut Truk Pertamina Cibubur, 7 dari 11 Korban Meninggal Dunia Belum Teridentifikasi

- 19 Juli 2022, 12:21 WIB
Penyebab terjadinya kecelakaan maut truk Pertamina Cibubur yang menewaskan 11 orang korban meninggal dunia.
Penyebab terjadinya kecelakaan maut truk Pertamina Cibubur yang menewaskan 11 orang korban meninggal dunia. /ANTARA/Asprilla Dwi Adha

BERITA DIY - Media sosial dihebohkan dengan viralnya kecelakaan maut truk Pertamina Cibubur yang menewaskan 11 orang, 7 korban belum teridentifikasi.

Sebelumnya viral video usai kecelakaan yang mengakibatkan 11 orang meninggal dunia. Jumlah korban ini sudah dikonfirmasi dari pihak kepolisian.

Drilantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman sendiri yang mengonfirmasi jumlah korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut truk Pertamina Cibubur.

"Upaya dari kepolisian adalah mengamankan TKP, menolong korban. Sementara korban sudah kita bawa ke RS Kramat Jati ada 11 orang meninggal dunia," ungkap Usman di lokasi dikutip dari PMJ News Selasa 19 Juli 2022.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur dan Daftar Nama Korban Meninggal

Terkait dengan kronologi kecelakaan maut truk Pertamina Cibubur yang terjadi pada Senin, 18 Juli 2022 sekitar pukul 16.00 WIB diduga truk mengalami rem blong.

Awalnya truk Pertamina melaju dari arah Cibubur menuju Cileungsi. Kondisi jalan memang menurun.

Ketika kejadian lampu merah sedang menyala sehingga banyak motor dan mobil yang sedang berhenti. Tiba-tiba truk Pertamina menabrak kendaraan di depannya.

Sebanyak 7 jenazah belum teridentifikasi berada di RS Polri, terdiri dari 2 jenazah perempuan dan 5 jenazah laki-laki.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x