Kronologi Dinda Kanya Dewi Alami Kecelakaan Mobil, Ringsek Parah dan Sang Penabrak Kabur

- 21 Juli 2022, 11:37 WIB
Kondisi mobil Dinda Kanya Dewi (kiri). Dinda Kanya Dewi saat di dalam mobil derek (kanan). Kronologi Dinda Kanya Dewi alami kecelakaan mobil, bagian belakang mobil ringsek parah dan sang penabrak kabur.
Kondisi mobil Dinda Kanya Dewi (kiri). Dinda Kanya Dewi saat di dalam mobil derek (kanan). Kronologi Dinda Kanya Dewi alami kecelakaan mobil, bagian belakang mobil ringsek parah dan sang penabrak kabur. /Instagram/@dindakanyaa

BERITA DIY - Simak kronologi Dinda Kanya Dewi alami kecelakaan mobil, bagian belakang ringsek parah dan sang penabrak kabur.

Kabar duka menyelimuti artis Dinda Kanya Dewi pada Selasa, 19 Juli 2022. Mobil pribadi miliknya alami kecelakaan.

Melalui akun Instagram, Dinda Kanya Dewi mengunggah foto mobilnya yang ringsek pada bagian belakang.

"Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya. What a day," tulisnya di caption.

Baca Juga: Link Film Korea 2037 yang Viral di TikTok, Bercerita Tentang Apa? Nonton di Sini, Bukan di IDLIX atau LK21

 

Artis sinetron Cinta Fitri ini juga mengunggah foto dririnya saat berada di dalam mobil derek.

Menurut kabar yang beredar, kronologi awal kejadian kecelakaan saat mobil yang ia tumpangi sedang berhenti, lalu tiba-tiba ada truk yang melintas dan menabrak bagian belakang mobil Dinda hingga ringsek parah.

Sayangnya, sang supir langsug tancap gas kabur dan tidak bertanggungjawab atas kejadian tersebut. Dinda pun merasa kecewa atas hal tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x