Lirik dan Chord Gitar Sekali Seumur Hidup - Lesti Kejora Beserta Makna Lagu dan Link Nonton Video Klip

- 20 Juli 2022, 18:25 WIB
Lirik dan chord gitar Sekali Seumur Hidup oleh Lesti Kejora lengkap beserta makna lagu dan link nonton video klip.
Lirik dan chord gitar Sekali Seumur Hidup oleh Lesti Kejora lengkap beserta makna lagu dan link nonton video klip. /Tangkap layar Instagram.com/@3dent_id

BERITA DIY – Berikut merupakan lirik dan chord gitar Sekali Seumur Hidup oleh Lesti Kejora lengkap beserta makna lagu dan link nonton video klip.

Lesti Kejora resmi merilis lagu berjudul Sekali Seumur Hidup beserta video klipnya pada tanggal 15 Juli 2022 melalui kanal YouTube 3D Entertainment.

Hingga saat ini, video klip lagu yang dibintangi oleh Fadly Faisal dan Allysa tersebut telah ditonton sebanyak 4,9 juta kali dan berada di posisi pertama trending YouTube untuk kategori musik.

Lagu Lesti ini mempunyai alunan yang slow dan sangat cocok untuk seorang Lesti. Ditambah dengan alunan gendang sehingga genre dangdutnya sangat terasa.

Baca Juga: Sikok bagi Duo Artinya Apa dalam Bahasa Indonesia? Ini Arti Lirik Lagu Bahasa Palembang Gaul Viral di TikTok

Sekali Seumur Hidup bercerita tentang seorang wanita dengan ketulusan hatinya dan berharap ia ingin hidup berdua selamanya seumur hidup dengan pasangannya.

Terdapat sebuah harapan hanya dia yang dijadikan ratu oleh pasangannya dengan cinta selamanya tanpa ada perasaan yang berubah sedikit pun.

Simak lirik dan chord lirik dan chord gitar Sekali Seumur Hidup oleh Lesti Kejora berikut ini.

Bm A Em F# G A

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x