Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 7 Sub Indo Bukan di Dramacute, Nodrakor, atau Drakorindo

- 20 Juli 2022, 16:10 WIB
link nonton Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 7 Sub Indo bukan di Dramacute, Nodrakor, atau Drakorindo.
link nonton Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 7 Sub Indo bukan di Dramacute, Nodrakor, atau Drakorindo. /Tangkap layar Instagram.com/booboo2injo

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton Drama Korea (drakor) Extraordinary Attorney Woo Episode 7 Sub Indo bukan di Dramacute, Nodrakor, atau Drakorindo.

Extraordinary Attorney Woo resmi menayangkan episode 1 pada tanggal 29 Juni 2022 pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di platform ENA.

Drakor ini tayang setiap Rabu dan Kamis, dan bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia melalui platform streaming Netflix.

Secara garis besar, drama ini menceritakan tentang Woo Young Woo yang sangat cerdas, namun memiliki gangguan spektrum autisme.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor Link Eat Love Kill Sub Indo Episode 14 Tayang Hari Ini Bukan Bioskopkeren, Rebahin Dramaqu

Pada kondisi tersebut, Ia tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, Woo Young Woo juga bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar.

Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan perlakuan tidak baik karena kondisinya, namun dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.

Drama dengan genre hukum ini diperankan oleh Park Eun Bin (Woo Young Woo), Kang Tae Oh (Lee Joon Ho), Kang Ki Young (Jung Myung Seok), Jeon Bae Su (Woo Gwang Ho), dan Baek Ji Won (Han Sun Young).

Pada episode 6 sebelumnya, Woo Young Woo dan Choi Su Yeon dengan bersemangat bekerja sama dan berhasil memenangkan kasus seorang pembelot Korea Utara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x