Ikatan Cinta Malam Ini Rabu 20 Juli 2022: Nino Talak Cerai Elsa, Andin dan Mirna Buat Sosok Ini Babak Belur

- 20 Juli 2022, 15:45 WIB
Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 20 Juli 2022: Nino talak cerai Elsa, Andin dan Mirna ngamuk besar ke orang ini.
Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 20 Juli 2022: Nino talak cerai Elsa, Andin dan Mirna ngamuk besar ke orang ini. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 20 Juli 2022 akan menghadirkan konflik yang panas dan lebih menarik dibandingkan episode sebelumnya. Andin melabrak ELsa, Nino menalak cerai istrinya di hadapan semua orang.

Apalagi, dalam beberapa hari terakhir ini, konflik yang dihadirkan sinetron Ikatan Cinta juga lebih panas dan seru dibandingkan episode sebelumnya.

Pemirsa sinetron Ikatan Cinta juga semakin bersemangat untuk nonton drama kebanggaan RCTI ini lagi meskipun Aldebaran sudah dianggap meninggal dunia.

Apalagi dengan hadirnya pemain baru seperti Deva Mahendra sebagai Sal yang akan membuat sinetron Ikatan Cinta malam ini semakin seru.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 20 Juli 2022: Istri Muda Labrak Istri Tua, Ayu Kena Dua Tamparan Starla

Ingin tahu bagaimana nasib Elsa setelah dihajar oleh Mirna dan Andin? Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 20 Juli 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:15 WIB.

Nino akhirnya menalak cerai Elsa Anindita binti Surya di hadapan semua orang. Anak kandung Pak Surya ini sangat terpukul.

Elsa sebelumnya bahkan sudah babak belur dihajar Mirna dan Andin di hadapan semua orang. Penasaran kan, mengapa ini semua terjadi? Berikut ceritanya.

Elsa kabur membawa Reyna dari sekolah tanpa sepengetahuan Andin. Reyna bahkan sampai kehujanan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x