Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS MPLS 2022, Singkat Romantis, dan Menyentuh Hati

- 18 Juli 2022, 16:20 WIB
Ilustrasi - Surat cinta untuk kakak OSIS MPLS 2022, singkat, romantis dan menyentuh hati.
Ilustrasi - Surat cinta untuk kakak OSIS MPLS 2022, singkat, romantis dan menyentuh hati. /PIXABAY/Occcu

BERITA DIY - Simak contoh surat cinta yang dapat diberikan ke kakak OSIS di MPLS 2022 singkat, romantis dan menyentuh hati.

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun 2022 sedang dilaksanakan di beberapa sekolah. MPLS ini merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh para siswa baru.

Pada masa MPLS 2022 ini, para siswa akan dikenalkan dengan lingkungan sekolah, guru-guru, fasilitas, teman seangkatan, pengurus OSIS hingga kakak kelas.

Selama masa MPLS ini siswa baru biasanya akan mendapatkan penugasan dari kakak OSIS yang akan membimbing mereka selama MPLS. Salah satu tugas yang diberikan adalah surat cinta.

Baca Juga: 60 Jawaban Teka Teki MOS MPLS SMA, SMK, dan SMP 2022: Chiki Mall, Nasi Orang Meninggal, hingga Coklat Kembar

Tak jarang, sebelum MPLS berakhir, kakak OSIS akan memberikan penugasan berupakan kesan pesan dan surat cinta yang ditujukan untuk kakak OSIS.

Isi surat cinta tersebut bisa berupa kesan selama masa MPLS lengkap dengan ucapan terimakan. Bisa juga berisi ungkapan kekaguman pada kakak OSIS.

Jika kamu mendapatkan penugasan untuk membuat surat cinta yang dikirimkan ke kakak OSIS, namun kebingungan.

Berikut beberapa contoh surat cinta yang dapat diberikan untuk kakak OSIS saat MPLS 2022 yang singkat, romantis dan menyentuh hati.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x