Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 20 Juli 2022: Istri Muda Labrak Istri Tua, Ayu Kena Dua Tamparan Starla

- 20 Juli 2022, 15:35 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 20 Juli 2022, istri muda labrak istri tua, Ayu kena dua tamparan dari Starla di kedua pipinya.
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 20 Juli 2022, istri muda labrak istri tua, Ayu kena dua tamparan dari Starla di kedua pipinya. /Tangkap layar instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Simak sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Rabu, 20 Juli 2022, istri muda labrak istri tua, Ayu kena dua tamparan dari Starla di kedua pipinya.

Sinetron Cinta Setelah Cinta akan tayang tiap hari jam 19.15 WIB. Cerita kali ini akan semakin seru karena Niko akhirnya resmi nikahi Ayu.

Pada episode Cinta Setelah Cinta kemarin, Niko telah selesai melakuka ijab qobul dengan Ayu. Niko segera berganti pakaian seragam batik.

Pada waktu yang sama Nila telah memulai acara inti dari pesta ulang tahunnya. Starla, Nila dan Arya berada di atas panggung.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 19 Juli 2022: Niko Sah Nikahi Ayu, Arya Gantikan Posisi Ayah Nila

Arya saat itu menggantikan posisi Niko yang tak kunjung kembali dari toilet. MC kemudian meminta Nila untuk segera meniup lilin.

Nila, bersama dengan Mama Dedek dan Om Abang kemudian meniup lilin bersama-sama. Niko melihatnya dari kejahuan dan menganggap bahwa Arya mengambil kesempatan untuk dekat dengan Starla.

Niko kemudian menyusul Naik ke panggung. Acara dilanjutkan dengan potong kue. Potongan pertama diberikan kepada Starla.

Kemudian potongan kedua diberikan kepada Arya, Nila juga menyampaikan bahwa dirinya sangat menyayangi Arya. Niko sangat membenci Arya melihat kejadian itu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x