Link Nonton Classroom of the Elite S2 Episode 3 Sub Indo Lengkap Jadwal Streaming dan Sinopsis Anime Terbaru

- 18 Juli 2022, 13:08 WIB
Jadwal nonton anime Classroom of the Elite S2 episode 3 akan tayang hari ini, Senin 18 Juli 2022 pada jam 20.00 WIB di 3 link streaming legal.
Jadwal nonton anime Classroom of the Elite S2 episode 3 akan tayang hari ini, Senin 18 Juli 2022 pada jam 20.00 WIB di 3 link streaming legal. /Tangkap layar YouTube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY - Berikut info tentang link nonton Classroom of the Elite Season 2 episode 3 sub Indo lengkap jadwal streaming dan sinopsis anime.

Jika tak ada perubahan jadwal, anime Classroom of the Elite S2 episode 3 akan tayang hari ini, Senin 18 Juli 2022 pada jam 20.00 WIB.

Anda bisa nonton gratis Classroom of the Elite di platform streaming seperti Bilibili (BStation), iQYI dan Vidio atau di YouTube Muse Indonesia.

Beberapa preview Classroom of the Elite mengungkap sinopsis bahkan spoiler anime yang ramai ditonton hingga 2,1 juta kali di Bilibili per hari ini, Senin 18 Juli 2022.

Baca Juga: Link Nonton Anime Classroom of The Elite S2 Eps 2 Legal Sub Indo Bukan di Telegram, GRATIS?

Anime Classroom of the Elite diadaptasi dari manga erjudul sama karangan Shōgo Kinugasa dengan ilustrasi oleh Shunsaku Tomose.

Cerita Classroom of the Elite berpusat pada kehidupan siswa di SMA Pendidikan Metropolitan Tokyo, sebagai salah satu sekolah pemerintah yang didirikan khusus untuk mencari generasi baru dalam tugas negara.

Tokoh utama dalam Classroom of the Elite adalah Kiyotaka Ayanokōji dan Suzune Horikita. Mereka berdua menempati kelas 1-D.

Di mana, urutan D adalah kelas paling rendah. Di kelas D, sejumlah siswa biasa dan medioker berkumpul.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x