Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Hari Ini 18 Juni 2022: Starla Selamat, Arya Kritis dan Ben Balas Dendam

- 18 Juni 2022, 13:46 WIB
Sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta hari ini Sabtu, 18 Juni 2022 di SCTV.
Sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta hari ini Sabtu, 18 Juni 2022 di SCTV. /Tangkapan layar Instagram.com/@ririndwiariyanti

BERITA DIY – Simak sinetron Cinta Setelah Cinta yang akan tayang hari ini Sabtu, 18 Juni 2022 di stasiun TV SCTV dengan kelanjutan cerita Starla yang berhasil selamat dari sumur, kondisi Arya yang kritis dan Ben yang akan balas dendam.

Sinetron Cinta Setelah Cinta merupakan salah satu sinetron terbaik di stasiun TV SCTV yang mulai tayang pada Kamis, 16 Mei 2022. Sinetron ini tayang setiap hari mulai pukul 19.15 WIB.

Sinetron Cinta Setelah Cinta ini dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti sebagai Starla Himawan, Eza Gionino sebagai Niko Wijaya, Indah Indriana sebagai Ayu dan bintang lainnya.

Bagaimana kira-kira kelanjutan cerita Starla, Niko, Ayu, Arya dan Ben dalam sinetron Cinta Setelah Cinta? Berikut sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta hari ini 18 Juni 2022 selengkapnya. 

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini 18 Juni 2022, Film Perang Indonesia vs Belanda 'Merah Putih' Tayang Malam WIB

Pada episode malam ini, sinetron Cinta Setelah Cinta akan menceritakan Starla dan Arya yang tengah bertahan di dalam sumur. Tak tahu apa yang akan terjadi kemudian, Starla pun mengungkapkan isi hatinya pada Arya

Starla mengatakan pada pada Arya bahwa ia ingin Arya tahu bahwa Arya sudah memberikan yang terbaik dirinya. Namun tak diduga, justru Arya malah masuk menyelam pada air sumur tersebut.

Cerita terus berlanjut dengan Niko yang berusaha mencari Starla di hutan. Niko pun kemudian menemukan sandal milik Starla yang tertinggal tak jauh dari sumur tempat Starla jatuh.

Niko kemudian memanggil-manggil nama Starla dan kemudian menemukan sumur tempat Starla dan Arya terjatuh. Niko terkejut karena melihat Starla dan Arya yang tak sadarkan diri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x