Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 18 Juli 2022: Arya Jadi Pahlawan, Niko Korbankan Nila dan Starla?

- 18 Juli 2022, 14:46 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 18 Juli 2022, Arya jadi pahlawan untuk Nila, Niko korbankan Nila dan Starla demi pelakor?
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 18 Juli 2022, Arya jadi pahlawan untuk Nila, Niko korbankan Nila dan Starla demi pelakor? /Tangkap layar instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Senin, 18 Juli 2022, Arya jadi pahlawan untuk Nila, Niko korbankan Nila dan Starla demi pelakor?

Sinetron Cinta Setelah Cinta akan kembali tayang hari ini jam 19.15 WIB di stasiun TV SCTV. Cerita kali ini akan semakin seru karena nasib Niko sedang buruk.

Pada episode Cinta Setelah Cinta kemarin, semua keluarga Nila sedang berkumpul di Restoran Lembayung untuk melaksanakan acara ulang tahun Nila.

Saat itu semua keluarga telah berkumpul dengan menggunakan baju batik seragam dan teman sekolah Nila juga sudah siap. Namun acara tidak segera dimulai karena Arya belum datang.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Remarriage and Desires Sub Indo Tentang Apa, Mulai Tayang Kapan dan Link Nonton di Mana

Ayah Starla meminta Arya untuk pergi jauh-jauh dari Lembayung untuk mencegah kedekatan Arya dengan Starla. Tidak disangka ketidakhadiran Arya membuat Nila sedih.

Nila menangis dan meminta agar Arya datang ke pestanya. Jika Arya tidak datang, Nila memutuskan untuk membatalkan acaranya.

Sementara itu Ayu telah berada di lantai atas Restoran Lembayung. Ayu lantas menghubungi Niko agar segera naik ke lantai atas untuk menemui Ayu.

Niko menerima pesan dari Ayu saat sedang bersama dengan Starla. Niko tampak cemas, sebenarnya dirinya ingin pernikahannya dengan Ayu batal.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x