Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 15 Juli 2022: Karuna Dipenjara, Nandini Diusir, Apakah Kundan Menang Kali Ini?

- 15 Juli 2022, 09:17 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 15 Juli 2022, Karuna dipenjara dan Krish usir Nandini, apakah Kundan menang kali ini?
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 15 Juli 2022, Karuna dipenjara dan Krish usir Nandini, apakah Kundan menang kali ini? /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Jumat, 15 Juli 2022, Karuna dipenjara dan Krish usir Nandini, apakah Kundan menang setelah memfitnah Nandini?

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Karuna jatuh pingsan saat melakukan puja. Kirsh dan Abhiram atau Kundan memeluk Karuna.

Krish bertanya tentang apa yang telah dilakukan Nandini. Krish marah besar atas kejadian itu. Nandini meminta Krish untuk memahami dirinya.

Krish mengatakan bahwa hanya Nandini yang dewasa. Triveni mengatakan bahwa Nandini telah merusak puja hari ini.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 14 Juli 2022, Sinopsis: Premal Masuk Jebakan Shivam, Nandini Terpojok di Depan Para Tamu

Dengan marah Krish meminta Nandini untuk keluar dari rumah karena menganggap Nandini tidak bisa menjaga Karuna. Abhiram tampak tersenyum senang.

Berikut sinopsis Balika Vadhu hari ini

Pada episode hari ini, Premal mengirim sebuah pesan kepada Nandini seolah-olah Sudha ingin mengajaknya bertemu karena ada hal yang penting.

Nandini mulai mencemaskan Sudha. Nandini menelepon Sudha namun panggilannya ditolak. Sudha dan Premal kemudian pergi ke restoran dengan mengendarai mobil.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x