Balika Vadhu Hari Ini 13 Juli 2022, Sinopsis: Amarah Krish Memuncak, Kundan Membawa Pisau ke Kamar Karuna

- 13 Juli 2022, 08:15 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 13 Juli 2022,  amarah Krish makin memuncak, Kundan membawa pisau ke kamar Karuna.
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 13 Juli 2022, amarah Krish makin memuncak, Kundan membawa pisau ke kamar Karuna. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Rabu, 13 Juli 2022, amarah Krish makin memuncak sebab jalan pikiran Nandhini, Kundan membawa pisau ke kamar Karuna.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Kundan tetap berada di rumah Krish. Hal itu membuat Nandhini dan Krish selalu bertengkar.

Triveni telah mengintrogasi Kundan, namun Kundan mengatakan bahwa Nandhini adalah orang yang cerdik. Kundan berkata bahwa Nandhini selalu mengincarnya dan selanjutnya akan mengincar Triveni.

Sementara itu, Ayah Premal tampak mencuri uang dari hasil kalung Sudha yang dijual oleh Ibu Premal. Saat berjalan, Ayah Premal menabrak Shivam dan di saat yang sama Shivam mencuri uang itu.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 12 Juli 2022, Sinopsis: Krish Bertekad Usir Kundan, Nandhini Memohon untuk Sebaliknya

Shivam juga datang ke toko emas tempat di mana Ibu Premal menjual kalung Sudha. Shivam menyamar sebagai pegawai pajak dan berhasil mendapatkan kalung Sudha.

Berikut sinopsis Balika Vadhu hari ini Rabu, 13 Juli 2022

Pada episode hari ini, Krish baru saja pulang. Nandhini memeluk Krish namun Krish marah pada Nandhini. Krish mengatakan bahwa hanya Nandhini yang dewasa dan tahu segala sesuatu.

Nandhini bertanya kepada Krish tentang apa yang harus dia lakukan, apakah Nandhini harus mengatakan kebenaran kepada Karuna, lalu apakah Karuna akan baik-baik saja setelahnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x