Balika Vadhu Hari Ini 12 Juli 2022, Sinopsis: Krish Bertekad Usir Kundan, Nandhini Memohon untuk Sebaliknya

- 12 Juli 2022, 08:45 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 12 Juli 2022, Krish bertekad usir Kundan, Nandhini memohon untuk sebaliknya.
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 12 Juli 2022, Krish bertekad usir Kundan, Nandhini memohon untuk sebaliknya. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Selasa, 12 Juli 2022, Krish bertekad usir Kundan, Nandhini memohon untuk sebaliknya, Sudha diperas Ibu Premal.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Krish telah mengetahui identitas Abhiram yang sebenarnya. Krish segera mengusir Kundan dari rumah.

Namun saat itu Karuna jatuh sakit hingga membuat Krish harus membiarkan Kundan berada di samping ibunya selama semalam.

Krish juga sempat marah karena Nandhini menyembunyikan kebenaran itu dari Krish. Krish berpikir bahwa Nandhini tidak menganggapnya sebagai orang dewasa.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 11 Juli 2022, Sinopsis: Kundan Todong Nandhini dengan Pistol, Kedok Abhiram Terbongkar

Sementara itu Premal telah selingkuh dari Sudha. Namun Shivam mengetahuinya dan hendak menyelamatkan Sudha dari kejahatan keluarga Premal.

Berikut sinopsis Balika Vadhu hari ini Selasa, 12 Juli 2022

Pada episode hari ini, Sudha tampak sedang mencari sebuah kalung. Ibu Premal menuduh Sudha telah menjual kalung itu atau memberikannya kepada orang tua Sudha yang miskin.

Ibu Premal meminta Sudha untuk segera menemukan kalung itu dari tempat pembeli atau meminta uang dari orang tua Sudha sampai malam tiba.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x