Balika Vadhu Hari Ini 14 Juli 2022, Sinopsis: Premal Masuk Jebakan Shivam, Nandini Terpojok di Depan Para Tamu

- 14 Juli 2022, 08:30 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 14 Juli 2022, Premal masuk jebakan Shivam, Nandini terpojok di depan para tamu karena ulah Kudan.
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 14 Juli 2022, Premal masuk jebakan Shivam, Nandini terpojok di depan para tamu karena ulah Kudan. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Kamis, 14 Juli 2022, Premal masuk jebakan Shivam, Nandini terpojok di depan para tamu.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Krish masih saja marah karena Nandini meminta agar Kundan tetap tinggal di rumah.

Kemudian Karuna baru saja kembali bersama Abhiram. Krish bertanya kemana Karuna pergi, Karuna mengatakan bahwa dia pergi bersama suaminya.

Karuna berkata bahwa dirinya telah kembali menjadi seorang istri untuk Abhiram. Karuna mengatakan hanya maut yang bisa memisahkannya dengan Abhiram.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 13 Juli 2022, Sinopsis: Amarah Krish Memuncak, Kundan Membawa Pisau ke Kamar Karuna

Premal pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Sementara itu Shivam tampak menghubungi Rasika untuk membuat Sudha tahu bahwa Premal telah berselingkuh.

Berikut sinopsis Balika Vadhu hari ini Kamis, 14 Juli 2022:

Pada episode hari ini, Nandhini tampak menyambut tamu Karuna yaitu para tetangga. Para tetangga memuji Nandini dan mengatakan bahwa Nandini terlihat seperti adik Karuna.

Para tetangga juga bertanya apakah Nandini dan Krish berselisih 7 sampai 8 tahun. Karuna kemudian menjawab bahwa Nandini dan Krish hanya berselisih 3 tahun.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x