Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 19 Juli 2022: Niko Sah Nikahi Ayu, Arya Gantikan Posisi Ayah Nila

- 19 Juli 2022, 14:33 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 19 Juli 2022, Niko sah nikahi Ayu, Arya gantikan posisi Niko sebagai ayah Nila.
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 19 Juli 2022, Niko sah nikahi Ayu, Arya gantikan posisi Niko sebagai ayah Nila. /Tangkap layar instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Simak sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Selasa, 19 Juli 2022, Niko sah nikahi Ayu, pernikahan yang suram, Arya gantikan posisi Niko sebagai ayah Nila.

Sinetron Cinta Setelah Cinta akan tayang tiap hari jam 19.15 WIB. Cerita kali ini akan semakin seru karena Niko akhirnya resmi nikahi Ayu.

Pada episode Cinta sSetelah Cinta kemarin, Nila bersedih karena di hari bahagianya Om Arya tak kunjung datang.

Suasana hati Nila semakin buruk karena Niko menghilang setelah izin pergi ke toilet. MC acara telah memulai acara ulang tahun, namun Nila tidak mau melanjutkan acaranya.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 18 Juli 2022: Arya Jadi Pahlawan, Niko Korbankan Nila dan Starla?

Starla sedang mencari Niko di toilet namun dirinya tidak menjumpai Niko di sana. Starla hampir pustus asa karena di saat yang sama Arya juga menghilang.

Starla kemudian mengirim pesan kepada Arya mengenai situasi di acara ulang tahun Nila. Saat itu Arya sedang dalam mobil, Arya sebenarnya sangat mencemaskan Nila.

Arya kemudian menerima pesan dari Starla. Arya kemudian segera pergi ke Restoran Lembayung karena tidak ingin melihat Nila sedih.

Arya juga mengetahui bahwa terjadi kebakaran di tempat ulang tahun Nila. Saat itu Nila menangis karena hadiah dari Arya terbakar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x