Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Pengabdi Setan 2: Communion serta Daftar Pemain dalam Karya Besutan Joko Anwar

- 14 Juli 2022, 15:10 WIB
Sinopsis, jadwal tayang, dan daftar pemain film Pengabdi Setan 2: Communion yang dijadwalkan tayang pada 4 Agustus 2022 mendatang di bioskop di Indonesia.
Sinopsis, jadwal tayang, dan daftar pemain film Pengabdi Setan 2: Communion yang dijadwalkan tayang pada 4 Agustus 2022 mendatang di bioskop di Indonesia. /Twitter.com/@jokoanwar

BERITA DIY – Simak informasi mengenai sinopsis, jadwal tayang, dan daftar pemain film Pengabdi Setan 2: Communion yang disutradarai oleh Joko Anwar dan direncanakan tayang pada tahun ini.

Film Pengabdi Setan 2: Communion yang merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan (2017) dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada 4 Agustus 2022 mendatang.

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh sang sutradara, Joko Anwar, yang merilis poster film Pengabdi Setan 2: Communion di akun Twitternya @jokoanwar pada 23 Juni 2022 kemarin.

Dalam poster tersebut, diperlihatkan hantu sang Ibu yang diperankan oleh Ayu Laksmi akan kembali meneror keluarga Rini dalam sekuelnya kali ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2 di Bioskop XXI dan CGV Lengkap Sinopsis Film Karya Sutradara Joko Anwar

“Inilah poster resmi Pengabdi Setan 2: Communion TEROR IBU SEPANJANG MASA #PengabdiSetan2 #teroribusepanjangmasa” tulisnya dalam cuitan tersebut.

Dikutip oleh BERITA DIY dari  Antara, Joko Anwar memang merencanakan adanya sekuel sejak produksi film pertama Pengabdi Setan pada 2017 lalu.

"Film yang pertama berisi cerita yang belum selesai dan ingin diceritakan ke beberapa chapter. Dan film ini merupakan kerja sama para pembuat dan pemain film yang sangat berdedikasi," papar Joko Anwar.

Sebagai informasi, film Pengabdi Setan yang merupakan reboot dari film berjudul sama yang rilis pada 1980 silam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x