Film Pengabdi Setan 2 Communion Akan Rilis Tahun Ini, Simak Bocoran Jadwal Tayang dan Daftar Pemain

- 11 Januari 2022, 10:00 WIB
Simak jadwal rilis tayang di bioskop dan daftar pemain Pengabdi Setan 2 Communion.
Simak jadwal rilis tayang di bioskop dan daftar pemain Pengabdi Setan 2 Communion. /Twitter.com/@jokoanwar

BERITA DIY - Berikut bocoran jadwal tayang dan daftar pemain film Pengabdi Setan 2 The Communion yang rencanya akan segera rilis pada tahun ini.

Kabar gembira bagi para pecinta film tanah air, pasalnya salah satu karya yang cukup menyedot perhatian yaitu Pengabdi Setan 2 dengan mengusung tema The Communion kabarnya akan segera dapat disaksikan.

Kepastian mengenai akan kembali hadirnya film Pengabdi Setan 2 The Communion pada tahun 2022 ini telah disampaikan secara langsung oleh sutradara penggarap karya horor tersebut yaitu Joko Anwar.

Baca Juga: 'Pengabdi Setan 2 Communion' Segera Rilis Tahun Ini: Bocoran Kapan Jadwal Tayang dan Sinopsis?

Pasalnya beberapa waktu yang lalu Joko Anwar diketahui menyebutkan bahwa sedang menggarap Pengabdi Setan 2 The Communion dan akan segera rilis serta dapat disaksikan pada tahun 2022 kali ini.

Hal ini tentunya menimbulkan tanya dari segenap penggemar film tanah air yang menanyakan mengenai kapan sebenarnya jadwal tayang dan siapa saja artis yang jadi pemain dalam Pengabdi Setan 2 Communion tersebut.

Sampai saat ini akan hadirnya film bergenre horor yang sempat menjadi perbincangan dan menarik publik tersebut masih melakukan proses berupa syuting yang dilakukan untuk kemudian dapat segera selesai.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Bastille Day di Bioskop Trans TV Hari Ini 10 Januari 2022

Terkait dengan jadwal kapan tayang yang akan dilakukan oleh Pengabdi Setan The Communion sendiri hingga kini masih belum diketahui terkait dengan tanggal rilis resmi dan dapat disaksikan melalui bioskop.

Namun demikian, dalam kalangan masyarakat pecinta film muncul desas desus bahwa film Pengabdi Setan 2 The Communion ini sendiri nantinya akan resmi rilis dan tayang di bioskop pada bulan Juli atau Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x