Trailer Film Horor Baru Pengabdi Setan 2 dan Jadwal Kapan Tayang Tahun Ini! Lengkap Daftar Pemain

- 11 Januari 2022, 21:20 WIB
Foto teaser film Pengabdi Setan 2 yang segera tayang di bioskop Indonesia.
Foto teaser film Pengabdi Setan 2 yang segera tayang di bioskop Indonesia. /Tangkap layar Instagram.com/@pengabdisetan_official

BERITA DIY - Trailer dan bocoran jadwal tayang pemain film Pengabdi Setan 2 The Communion direncanakan rilis pada tahun ini.

Film Pengabdi Setan 2 sebagai suksesor dari film Pengabdi Setan akan dirilis perdana di bioskop dalam rentan waktu bulan Juni-Juli 2022 mendatang. Film ini digarap atas arahan dari sutradara Joko Anwar.

Sejumlah pemain akan memerankan perannya dalam film Pengabdi Setan 2 The Communion sendiri diketahui seperti Tara Basro, Ayu Laksmi, Bront Paralae, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Rukman Rosadi, dan Kiki Narendra.

Baca Juga: Sinopsis Film Makmum 2 Mulai Tayang Hari Ini di Bioskop, Cerita Rini yang Kembali Diganggu Sosok Gaib

Sebelumnya diketahui, film Pengabdi Setan sekuel pertama sendiri berhasil mencuri perhatian dari para penggemar karya horor di Indonesia, hal ini diketahui berdasarkan kesuksesan yang dimilikinya.

Pada penayangan Pengabdi Setan pertama sendiri dilakukan pada tahun 2017 lalu. Alur cerita yang unik dan di luar dari film horor yang lain membuat karya bergenre horor ini begitu diminati oleh penggemar.

Dalam cuplikannya, teaser film Pengabdi Setan 2 hanya menampakkan background gelap dan suara seorang anak sedang merintih.

Baca Juga: Sinopsis Film Danur 3 Sunyaruri Tayang di Trans7, 30 Desember 2021: Ancaman Hidup Risa dan Sahabat Hantunya?

Film Pengabdi Setan 2 disebut akan melanjuti cerita di film Pengabdi Setan 1 dengan menyajikan alur cerita yang lebih seram sekaligus menyeramkan. Hal ini bahkan dibocorkan oleh sutradara film tersendiri, pada saat menggelar Q&A bersama para fans.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x