Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2 di Bioskop XXI dan CGV Lengkap Sinopsis Film Karya Sutradara Joko Anwar

- 5 Juli 2022, 15:40 WIB
Sutradara Joko Anwar telah merilis jadwal tayang Pengabdi Setan 2 di bioskop XXI dan CGV. Simak sinopsis film dan daftar pemain pemeran.
Sutradara Joko Anwar telah merilis jadwal tayang Pengabdi Setan 2 di bioskop XXI dan CGV. Simak sinopsis film dan daftar pemain pemeran. /Tangkap layar Instagram.com/@jokoanwar

BERITA DIY - Sutradara Joko Anwar telah merilis jadwal tayang Pengabdi Setan 2 di bioskop XXI dan CGV. Simak sinopsis film dan daftar pemain pemeran.

Dalam unggahan di laman Instagram resminya, Joko Anwar menuliskan caption yang memberikan informasi terkait kapan Pengabdi Setan 2 akan tayang di Bioskop XXI dan CGV.

"Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak. #4AgustusDiaKetemuKamu #PengabdiSetan2," tulis Jokow Anwar di akun Instagram pribadinya @jokoanwar dikutip pada Selasa, 5 Juli 2022.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Film Thor: Love and Thunder di Jogja: XXI dan CGV, Lengkap dengan Harga Tiket Tayang Besok

Joko Anwar juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dua pocong tergeletak di lantai dalam temaram. Selain itu, gambar pocong juga ditampilkan dalam poster dengan jumlah yang lebih banyak.

Pengabdi Setan 2 sebelumnya telah di spoiler duluan oleh pihak Rapi Films bahwa akan digarap pada tahun 2019. Akan tetapi rencana tersebut terhalang dengan kesibukan Joko Anwar dengan sejumlah film yang juga sedang ia siapkan, salah satunya Perempuan Tanah Jahanam.

Hingga akhirnya sekuel film yang diperankan oleh Tara Basro itu tinggal menunggu waktu penayangannya yaitu pada 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film Mechanic Ressurection Malam Ini di Bioskop Trans TV: Aksi Pembunuh Bayaran

Joko Anwar tentu memiliki alasan dalam membuat film Pengabdi Setan 2 lima tahun setelah perilisan film pertamanya, salah satunya ialah banyak yang belum selesai di film Pengabdi Setan pertama.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x