Daftar Nama Korban Kecelakaan Maut di Cibubur Terbaru Hari Ini dari Polisi: Kronologi Jam Berapa dan Lokasi

- 19 Juli 2022, 13:59 WIB
Info kecelakaan di jalan alternatif Cibubur, kronologi kecelakaan, lokasi, jam berapa dan daftar korban kecelakaan maut di Cibubur.
Info kecelakaan di jalan alternatif Cibubur, kronologi kecelakaan, lokasi, jam berapa dan daftar korban kecelakaan maut di Cibubur. /Aprillio Akbar/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info kecelakaan di jalan alternatif Cibubur, kronologi kecelakaan, lokasi, jam berapa dan daftar korban kecelakaan maut di Cibubur.

Simak daftar nama korban kecelakaan maut di Cibubur terbaru hari ini, mulai dari kronologi kecelakaan, jam berapa, lokasi di mana serta kabar terkini.

Saat ini RS Polri Kramatjati Jakarta Timur sudah mengidentifikasi empat jenazah korban kecelakaan maut truk tangki milik PT Pertamina Patra Niaga pada hari ini.

Adapun kecelakaan maut di Cibubur terjadi di Jalan Alternatif Transyogi, Kota Bekasi. Hal itu diungkapkan oleh Kasubdit Yan DVI RS Polri, AKBP Nugroho Leleno.

“Hari ini telah teridentifikasi empat jenazah yang telah dibawa keluarganya,“ katanya dikutip dari Antara, Selasa 19 Juli 2022.

Baca Juga: Wahana Trans Studio Cibubur, Cara Beli dan Harga Tiket, serta Jam Buka

AKBP Nugroho Lelono juga menjelaskan keempat korban dalam kecelakaan maut di Cibubur pada hari ini merupakan dua pasangan suami istri.
Suami istri pertama adalah Warni (42 tahun) dan suaminya Yusuf (50) yang beralamat di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Berikutnya suami istri yang kedua adalah Muhammad Sirod (41) dan istrinya Sugiyatmi (38) yang beralamat di Purworejo, Jawa Tengah.

Nugroho juga menjelaskan total terdapat tujuh jenazah telah berhasil diidentifikasi sampai saat ini.

“Jadi ada dua jenazah yang keluarganya belum lapor ke kami,” kata Nugroho.

Baca Juga: Penyebab Kecelakaan Maut Truk Pertamina Cibubur, 7 dari 11 Korban Meninggal Dunia Belum Teridentifikasi

Pihak kepolisian mengungkapkan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tak ditemukan bekas rem di lokasi kecelakaan maut Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Bekasi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x