BSU Subsidi Upah Juli 2022 Kapan Cair? Ini Info Terbaru BLT Gaji dari BPJS Ketenagakerjaan, Cek Jadwal Di Sini

- 21 Juli 2022, 15:24 WIB
Info BSU 2022 kapan cair, cek penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan di BPJSTKU, dan login kemnaker.go.id.
Info BSU 2022 kapan cair, cek penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan di BPJSTKU, dan login kemnaker.go.id. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info BSU 2022 kapan cair, cek penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan di BPJSTKU, dan login kemnaker.go.id.

Simak BSU Subsidi Upah Juli 2022 kapan cair beserta info terbaru BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan dari Kemnaker, cek jadwal pencairan di sini.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima bantuan subsidi upah, pekerja bisa mengakses 2 link BSU yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Apabila nama masuk dalam daftar penerima bantuan subsidi upah 2022, pekerja bakal mendapatkan BSU sebesar Rp2,4 juta di 2020 dan turun jadi Rp1 juta di 2021.

Baca Juga: Kemnaker Buka Suara BSU Upah Kapan Cair di 2022, Ini Cara Cek BLT Subsidi Gaji via WA BPJS Ketenagakerjaan

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Dalam menjalankan program bantuan subsidi upah, Kemnaker selama ini menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Adapun syarat dasar dapat bantuan subsidi upah, antara lain memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Jangan Kaget Masuk Daftar Penerima BSU Bantuan Subsidi Upah Usai Isi Data Ini, BLT Gaji 2022 Kapan Cair?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x