Tak Usah Tunggu BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Kapan Cair, Pekerja Daftar di Link Ini Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta

- 19 Juli 2022, 13:08 WIB
BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 kapan cair, login BSU Kemnaker untuk cek penerima dan info pencairan BSU Subsidi Gaji terbaru.
BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 kapan cair, login BSU Kemnaker untuk cek penerima dan info pencairan BSU Subsidi Gaji terbaru. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 kapan cair, login BSU Kemnaker untuk cek penerima dan info pencairan BSU Subsidi Gaji terbaru.

Ketahui tak usah menunggu BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 kapan cair, pekerja bisa daftar di link resmi berikut bisa dapat BLT hingga Rp2,4 juta.

Selama ini untuk cek daftar pekerja penerima bantuan subsidi upah, terdapat 2 link BLT Subsidi Gaji yang bisa diakses yakni Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Nominal bantuan subsidi upah yang disalurkan ke pekerja sendiri mencapai Rp2,4 juta pada tahun 2020, lalu turun jadi Rp 1 juta setahun kemudian di 2021.

Baca Juga: Kemnaker Buka Suara BSU Upah Kapan Cair di 2022, Ini Cara Cek BLT Subsidi Gaji via WA BPJS Ketenagakerjaan

Pada tahun 2022 ini, BSU juga diumumkan bahwa besarannya hanya Rp 1 juta yang pencairannya sekali. Sedangkan jumlah penerima pastinya belum diumumkan.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Berikut ini adalah syarat dapat BSU 2021:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x