Kemnaker Buka Suara BSU Upah Kapan Cair di 2022, Ini Cara Cek BLT Subsidi Gaji via WA BPJS Ketenagakerjaan

- 29 Juni 2022, 12:54 WIB
Cara login link Kemnaker kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU, dan bantuan subsidi upah 2022 kapan cair.
Cara login link Kemnaker kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU, dan bantuan subsidi upah 2022 kapan cair. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login link Kemnaker kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU, dan bantuan subsidi upah 2022 kapan cair.

Yuk ketahui Kemnaker buka suara soal BSU Subsidi Upah kapan cair di 2022, berikut cara cek BLT Subsidi Gaji lewat WA BPJS Ketenagakerjaan.

Selama ini untuk cek daftar pekerja yang menerima bantuan subsidi upah, terdapat 2 link resmi BSU 2022 yang disediakan BPJS Ketenegakerjaan dan Kemnaker.

Dalam menjalankan bantuan subsidi upah, BPJS Ketenagakerjaan selalu digandeng oleh Kemnaker untuk menentukan pekerja yang layak mendapatkan BSU.

Baca Juga: Status BSU Subsidi Upah Mei 2022 di Link SSO BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pemerintah Bocorkan Pencairan BLT Gaji

Adapun kategori penerima bantuan subsidi upah dari Kemnaker, antara lain memenuhi persyaratan gaji dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi.

Berikut ini adalah syarat dapat BSU 2021:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x