BSU Sudah Cair atau Belum? Ini Jawaban Terbaru BPJS Ketenagakerjaan, Cek BLT Subsidi Gaji Kemnaker di Sini

- 28 Juni 2022, 13:20 WIB
BSU sudah cair atau belum? Ini jawaban terbaru BPJS Ketenagakerjaan, cek penerima BLT Subsidi Gaji Kemnaker di sini.
BSU sudah cair atau belum? Ini jawaban terbaru BPJS Ketenagakerjaan, cek penerima BLT Subsidi Gaji Kemnaker di sini. /Pixabay.com/EmAji

BERITA DIY - BSU sudah cair atau belum? Simak jawaban terbaru BPJS Ketenagakerjaan dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji Kemnaker di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini sudah memasuki akhir bulan Juni 2022. Jutaan pekerja di Indonesia masih menantikan janji pemerintah yang ingin memberikan BSU Rp 1 juta per orang.

Tidak sedikit pekerja yang membanjiri unggahan postingan terbaru Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan di Instagram untuk sekedar menanyakan informasi terbaru terkait BLT Subsidi Gaji ini.

Terbaru, BPJS Ketenagakerjaan sebagai mitra yang menyediakan data calon penerima BSU ini angkat suara.

Baca Juga: Tanda Penerima BLT Subsidi Upah Juni 2022 Tersebar, BSU Kapan Cair? Ini Cara Cek via WA BPJS Ketenagakerjaan

Melalui akun Instagram resmi, BPJS Ketenagakerjaan menjawab keluhan netizen yang tidak sabar menanyakan kabar terbaru terkait BLT Subsidi Gaji.

"BPJamsostek sebagai mitra penyedia data mendukung kebijakan BSU 2022 akan mempersiapkan data sesuai dengan kriteria yang diatur dalam regulasi," tulis @bpjs.ketenagakerjaan pada 27 Juni 2022 lalu.

"Namun sampai saat ini kami belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait Bantuan Subsidi Upah (BSU) dikarenakan hal tersebut masih dalam tahap penyusunan regulasi oleh Pemerintah." tambahnya.

Masyarakat yang ingin mengetahui informasi terbaru soal BSU 2022 kapan cair bisa cek melalui sosial media resmi Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x