Buka! Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta Juni 2022 Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

- 26 Juni 2022, 16:11 WIB
Cara cek penerima bantuan subsidi upah 2022 di BPJSTKU BPJS Ketenagakerjaan dan login Kemnaker kemnaker.go.id, BSU 2022 kapan cair.
Cara cek penerima bantuan subsidi upah 2022 di BPJSTKU BPJS Ketenagakerjaan dan login Kemnaker kemnaker.go.id, BSU 2022 kapan cair. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima bantuan subsidi upah 2022 di BPJSTKU BPJS Ketenagakerjaan dan login Kemnaker kemnaker.go.id, BSU 2022 kapan cair.

Ketahui pendaftaran online sudah buka, klik link berikut dapatkan BLT Rp2,4 juta Juni 2022 tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji dan jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam menjalankan program bantuan subsidi upah, Kemnaker selama ini menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Adapun syarat dasar penerima bantuan subsidi upah, antara lain menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Status BSU Subsidi Upah Mei 2022 di Link SSO BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pemerintah Bocorkan Pencairan BLT Gaji

Selama ini sejak 2020 untuk cek daftar nama penerima bantuan subsidi upah, pekerja bisa mengakses link yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Berikut ini adalah syarat dapat BSU 2021:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x