Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp4 Juta Tiap Bulan Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 34, Simak Caranya

- 26 Juni 2022, 14:32 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja untuk daftar gelombang 34, batas daftar Kartu Prakerja, dan cek peserta lolos Kartu Prakerja.
Login dashboard Kartu Prakerja untuk daftar gelombang 34, batas daftar Kartu Prakerja, dan cek peserta lolos Kartu Prakerja. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard Kartu Prakerja untuk daftar gelombang 34, batas daftar Kartu Prakerja, dan cek peserta lolos Kartu Prakerja.

Yuk ketahui login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp4 juta usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 34, simak cara klaim.

Pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 34 sendiri telah dibuka pada Sabtu 25 Juni 2022 lalu dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja Gelombang 34 sendiri merupakan gelombang kesebelas program ini dibuka di tahun 2022, di mana diawali dengan pendaftaran gelombang 33.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 33 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat, hal tersebut dikarenakan jika lolos seleksi bakal mendapatkan total insentif sebesar Rp2,4 juta.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengalokasikan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja, yang mana bakal menyasar 4,5 juta peserta baru.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x